Bunuh Diri Dengan Cara Ternak Kambing Jumlah Banyak - Khusus Pemula

Bunuh diri, saat ini ada satu tambahan caranya, ini khusus bagi para peternak pemula kambing domba. Bagaimana caranya ? mudah saja, dengan ilmu " sok tau " dan uang di rekening yang siap dicairkan, akhirnya banyak peternak pemula yang " belanja gila-gilaan " kambing dan domba.

Ya... belanja dalam jumlah besar dengan alasan sudah ngak sabar memulai bisnis ternak kambing, mumpung ada yang mau ngurusin dan mumpung duitnya ada.
Siap-siappppp......... siapkan ambulance, karena sebentar lagi peternak type seperti ini akan berdarah-darah keuangannya dan kalau ngak siap mental bisa-bisa bunuh diri beneran.

Pada artikel kami sebelumnya, sudah kami bahas mengenai bahaya pola ternak khususnya pemula, namun tetap saja banyak yang tidak mengindahkan tulisan kami, dan ujung-ujungnya kita lihat bersama suatu saat nanti usaha ternaknya DIJAMIN HANCUR.

Serius... ????? ya... serius.. cukup dengan melakukan hal salah di awal memulai usaha ternak kambing domba maka kebelakangnya dijamin kocar-kacir.

Kami saat ini sedang berkampanye mengenai " TIDAK PERLU BURU-BURU MENJADI PETERNAK KAMBING DOMBA " , semua ada tahapannya, semua ada prosesnya dan semua butuh waktu.

Memang tidak enak ketika hasrat beli kambing domba sudah diubun-ubun namun ada yang menghalangi, namun ketika mampu menyelaraskan logika maka akan aman semuanya.

Perlu minimal 3 bulan untuk menanam rumput odot, perlu 6-12 bulan untuk mempersiapkan pakan hijauan gamal dan sejenisnya, perlu waktu dan tenaga untuk cari link supplier bahkan vendor pakan pendukung, perlu waktu untuk sedikit-sedikit mengenai dunia medis kambing domba, dan perlu waktu untuk silaturahmi langsung ke para peternak senior.

MEMANG SUSAH... NGAK GAMPANG...kalau mau jadi peternak kambing domba profesional, namun ya itulah tahapan benar nya.

Saatnya memsejahterakan para peternak Indonesia dan tidak hanya sekedar menjerumuskan para pemula.

Salam Ternak Kambing Domba dengan benar.

Info pelatihan ternak kambing == > www.PelatihanTernakKambingDomba.com

Jual Kaos desain kambing & domba == > www.KaosKambingDomba.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunuh Diri Dengan Cara Ternak Kambing Jumlah Banyak - Khusus Pemula"

Post a Comment