Pensiunan Dan Karyawan Kantoran Cocok Beternak Kambing

Apakah Pensiunan Dan Pegawai kantoran Cocok Beternak Kambing ? itu adalah salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepada kami oleh salah satu pembaca blog kami.

Di usia 50 tahun ke atas, apakah seorang pensiunan masih bisa, masih layak, masih mampu untuk menjalankan usaha budidaya ternak kambing yang realitanya membutuhkan banyak tenaga ?

Jawabannya adalah masih bisa, masih cocok, masih mampu dan sangat layak seorang pensiunan ataupun calon pensiunan menjatuhkan pilihan aktivitas hariannya kepada usaha ternak kambing. Dengan tenaga yang sudah terbatas memang seorang pensiunan sudah tidak akan mampu mengelola sendiri usaha ternak kambingnya, trus bagaimana solusinya ?

Beternak kambing untuk mereka yang sudah berusia di atas 50 tahun memang harus menggunakan strategi, strateginya adalah para calon atau pensiunan ini kedepannya menjadi leader untuk usaha ternak kambingnya yang membawahi beberapa orang pegawai yang mengurusi hal teknis dalam keseharian aktivitas ternak.

Dengan pola ternak yang benar, maka akan relatif sangat mudah mengelola sebuah peternakan kambing, bahkan untuk skala ternak jumlah banyak pun bisa diatasi dengan mudah. Yang paling penting wajib dimiliki oleh para peternak usia senja adalah ilmu ternak yang benar, mentor bisnis ternak kambing yang benar dan terpercaya, kemudian team kerja yang solid.

Kenapa ilmu ternak dan mentor ternak yang benar dan terpercaya menjadi satu hal utama yang sangat vital ? jawabannya adalah bahwa dengan ilmu beternak kambing yang benar, efisien, efektif maka akan maksimallah bisnis ternak kambingnya bahkan bisa disinergikan dengan hal lainnya, seperti sisi pertanian, perikanan, perkebunan dan sebagainya. Seorang mentor bisnis ternak kambing berperan sebagai pendamping dan pemberi masukan bagi peternak usia senja sehingga langkah-langkah bisnisnya semakin mantab dan tidak terjadi pemborosan .

Satu hal yang sering dan hampir semua dialami calon pensiun atau pensiunan adalah mereka takut berbisnis, andaikata punya bisnis maunya terima beres, cepat untung dan kalau bisa tidak mengambil banyak dana dari uang pensiunan atau dari pesangon.

Tanpa arahan yang benar, saat ini sudah nyata-nyata banyak calon pensiunan dan para pensiunan yang " termakan iklan " para marketing obat fermentasi pakan ternak kambing, sehingga mereka terbutakan dan sudah banyak yang mengeluarkan, mengalokasikan uang pensiunan untuk beternak kambing dengan " pola ajaib " yang ternyata di belakangnya malah membuat hancur bisnis ternak kambingnya.

JANGAN SAMPAI TERULANG lagi bahwa ada oknum yang memanfaatkan calon pensiunan ataupun para pensiunan untuk dikeruk uangnya dan diberikan ilmu ternak kambing yang salah kaprah.

Dalam pelatihan ternak kambing yang kami adakan, ada beberapa calon pensiunan dan pensiunan yang memutuskan beternak kambing, ada yang sudah memulai beternak ada juga yang baru mau memulai. Bagi para pensiunan yang sudah memulai ternak kambing, kebanyakan mereka sudah mengeluarkan dana banyak namun ternaknya belum membuahkan hasil maksimal.

Dengan ilmu baru dan alamiah yang kami berikan, akhirnya para peserta pelatihan kami, merubah pola pikir, pola bisnis dan pola kerja ternak kambingnya, LEBIH BAIK MEMPERBAIKI SEKARANG DARIPADA TIDAK MAU BERUBAH DAN AKHIRNYA MALAH BUBRAH.

*******************************
Untuk calon pensiunan ataupun para pensiunan yang ingin beternak kambing, kami sarankan jangan terburu nafsu, jalankan semuanya dengan konsep jelas, dengan arahan yang benar. Yakinlah bahwa anda juga masih potensial mengelola usaha ternak kambing.

Mari tetap produktif di usia senja, tetap sehat jasmani rohani dan semakin " hidup " di masa pensiun.

Informasi mengenai pelatihan ternak kambing silahkan bisa dilihat di blog kami :

www.PelatihanTernakKambingDomba.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pensiunan Dan Karyawan Kantoran Cocok Beternak Kambing "

Post a Comment