Beribadah dan Berinvestasi Ternak Kambing Di 78 Farm

( Ibadah dan Investasi Ternak Kambing Unggulan )

Salam Ternak Indonesia

Saat ini , kami 78 Farm Jogja, memiliki sebuah program Ibadah dan Investasi ternak yang kami namai dengan nama program " Usaha Berkah "


Program " Usaha Berkah " ini sebagai jawaban dari beberapa alumni pelatihan di 78 Farm dan juga relasi yang selama ini mau membuka farm sendiri namun terkendala dalam menyiapkan farm nya, nah program usaha berkah ini singkatnya adalah solusi yang paling efektif bagi mereka.

Program Ussaha Berkah ini lebih mengedepankan 2 sisi, yaitu sisi ibadah dan sisi bisnis ternak kambing.

Disebut ibadah karena para investor akan berbagi cinta kasih kepada sesama berupa kesempatan untuk meraih rezeki lebih baik dengan masyarakat yang ekonomi nya masih dibawah dengan cara memeliharakan ternaknya

Dikatakan investasi ternak karena selama mengikuti program usaha berkah ini, investor bisa sembari belajar mengelola sebuah peternakan kambing domba secara profesional, bisa mengetahui banyak ilmu tentang ternak kambing, hal ini digambarkan sebagai sebuah investasi Ilmu pengetahuan.

Secara sudut pandang investasi financial, investor melalui managament 78 farm akan menitipkan ternak kambingnya ke masyarakat kecil utnuk dipelihara dan dikembangbiakan, dengan metode ini maka nantinya akan ada sistem bagi hasil usaha antara peternak dengan para investor. Intinya investor dan pihak masyarakatnya saling mendapatkan hasil dari usaha ini.


Jenis kambing yang kami sediakan untuk program Usaha Berkah ini adalah jenis kambing yang berkualitas, mudah terjual dan tidak terlalu ribet mengurusi ternaknya :

1. Kambing Peranakan Etawa Kaligesing kelas breeding, kedepannya jenis kambing ini akan berkembang biak dengan baik dan sangat diminati di kalangan masyarakat.

2. Kambing pejantan Boer x Betina Jawa randu super , untuk menghasilkan daging kambing unggulan kelas lokal.

Dengan mengikuti program Usaha Berkah ini yang berupa,pengembang biakan kambing unggulan, pihak investor tidak perlu mengeluarkan dananya untuk investasi kambing pejantan pemaceknya, dari 2 jenis pejantan kambing ini, kami sudah pilihkan pejantan yang berkualitas yang berfungsi untuk membuahi para kambing betina, pihak investor hanya sekedar berinvestasi berupa kambing betina saja.

Pejantan pemacek untuk usaha berkah ini memang sudah kami pilihkan yang kualitasnya bagus,  karena para pejantan ini akan menurunkan 70% gen ke anakannya, artinya gen anakan akan didominasi oleh gen dari bapaknya.



Dengan cara inilah 78 Farm mengajak relasi mencoba membangkitkan gairah masyarakat untuk beternak kambing dan berusaha menjadi " jembatan penghubung " antara para investor yang ekonomi keluarganya sudah mapan dengan masyarakat ekonomi dibawahnya.

Informasi lebih lanjut dan detail mengenai program Usaha Berkah ini silahkan contac kami di bawah ini :

******

 0812-2838-0678 ( tlp / wa )

Salam hormat

Bayu 78 Farm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beribadah dan Berinvestasi Ternak Kambing Di 78 Farm "

Post a Comment