Pondok Pesantren Bisa Menjadi Tempat Awal Pengenalan Jiwa Wirausaha Kepada Para Santri

Pondok Pesantren saat ini tidak hanya sekedar menjadi tempat menimba ilmu agama, namun banyak ilmu pengetahuan yang diberikan kepada para santri.

salah satu ilmu yang diberikan kepada para santri adalah ilmu wirausaha dengan tujaun menanamkan jiwa kemandirian bagi para santri, sehingga apabila suatu saat nanti para santri sudah lulus maka mereka akan mampu mandiri hidupnya, termasuk sudah menjadi manusia yang produktif, mampu menciptakan berbagai peluang usaha.

Berikut ini adalah salah satu aktivitas dari mitra kami yaitu bapak Rizal yang menjadi pengurus salah satu pondok pesantren, kemudian beliaumemiliki ide untuk memberikan pendidikan kewirausahaan kepada para santri dengan jalan beternak kambing.

Jenis kambing yang dipilih adalah jenis kambing yang menghasilkan daging, untuk itu pilihan usaha pengembang biakan kambing pedaging kemudian diisi dengan materi kambing pejantan kambing boer dan betinanya adalah jenis kambing jawa randu super.

berikut ini adalah video testimoni bapak Rizal, silahkan bisa anda saksikan,

 

Bagi anda yang ingin mendapatkan pendampingan pengembangan usaha ternak kambing di pondok pesantren, silahkan bisa contac kami di :

0812 - 2838 - 0678

Bayu 78 farm


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pondok Pesantren Bisa Menjadi Tempat Awal Pengenalan Jiwa Wirausaha Kepada Para Santri"

Post a Comment